Sragen | Teliksandi.id – Beberapa masyarakat mengeluhkan terhadap sikap dan pelayanan di BANK BRI KCP Gemolong, pasalnya sikap dan pelayanan yang buruk membuat masyarakat kecewa.
Salah satu warga saat menunggu di depan bank keluhkan, “saya hanya minta ambil nomor antrian, tapi di tolak, padahal sudah saya jelaskan bahwa ini ada suratnya dan tidak bisa di tunda besok, mohon untuk memberi ijin saya ambil nomor antrian, padahal ini masih jam.11.00.Wib, sedangkan bank tutup jam.14.00.Wib, sangat mengecewakan” jelasnya.
Di depan juga nampak orang yang sama kecewa karena tidak bisa ambil nomor antrian dengan berbagai alasan.
“Kalau tidak mau melayani ya jangan buka bank, BRI Gemolong aneh, liat ini masih pagi jam berapa, saya mau buka rekening mau nabung disini, sudah bawa uang ratusan juta di tas ini, malah di tolak gak jelas, tampang kita memang orang kampung tapi jangan di remehkan dong” keluhnya.(Red/SAPUJAGAD)